Recent Posts

Recent Comments

[ VAKSIN VIRUS ] - Virus Merusak sector zero dari harddisk

Tuesday, January 27, 2009 ·

[ VAKSIN VIRUS ] - Perusahaan software antivirus ternama, McAfee, telah menemukan virus baru yang paling merusak. Virus tersebut ditemukan pada hari Minggu (7/12) lalu dan digolongkan oleh Microsoft sebagai virus yang berbahaya, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya. Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York. Peringatan ini bahkan telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri. Virus tersebut akan merusak sector zero dari harddisk, yang digunakan sebagai tempat penyimpanan informasi penting.

Cara kerja virus berbahaya tersebut sebagai berikut :

* Virus ini akan terkirim secara otomatis ke semua nama dalam daftar alamat contact atau email dengan subject “Sebuah Kartu Untuk Anda, atau Une Carte Virtuelle Pour Vous, atau A Card For You atau A Virtual Card For You”.
* Ketika user membuka virus tersebut, virus akan seketika ‘membekukan’ computer sehingga penggunanya harus melakukan restart kembali. Jika user menekan tombol CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, maka virus tersebut akan langsung merusak sector zero dari harddisk, sehingga harddisk akan rusak secara permanent.

Satu hal lagi, jangan menerima contact email "pti_bout_de_chou@hotmail.com&quo t; karena alamat email tersebut adalah virus yang mematikan, dan sekaligus akan mem-format computer user secara otomatis. Jika user tidak melakukannya, namun salah seorang temannya kemudian memasukkan contact tersebut dalam daftar alamat user, maka computer user juga akan terkena virus tersebut.

0 comments:

About this blog

VAKSIN VIRUS KOMPUTER , antivirus terbaru, solusi virus, daftar virus terbaik, cara hilangkan virus

Site Sponsors

Klick To View
Adsense Indonesia

UPLOAD FILE DI ZIDDU DAPAET DUID

Silahkan daftar dengan mengklik banner dibawah